Minggu, 02 Oktober 2016

JANTUNG HATI


Aku masih mencari cerita dari hati laki-laki. 

Yang kata Tuhan salah satunya ditakdirkan untuk aku. Tapi entahlah, aku masih belum menemukan hati sepertiku atau hati yang sama gilanya denganku. Aku tak pernah begitu yakin apakah Tuhan benar-benar memberikan hati yang seperti itu padaku. Atau diam diam aku kembali mencuri hati dari jantung lain. Seperti cerita yang lalu, ketika jantung tak tahu jika aku bersama hatinya bermalam-malam.
Aku tertegun. Menyadari semua perbuatanku karena aku tak lagi memiliki jantung yang dulunya melekat padaku. Jantung itu lebih banyak membiarkanku melakukan apa saja semauku. Dia tidak lagi berusaha untuk tetap bersamaku. Jantung itu tidak melepaskanku tapi perlahan melepaskan dirinya dariku. Apa maumu Sayang? Apakah kau tak lagi cinta? Aku tersenyum, entah sinis entah dalam tangis. Sudahlah, banyak hati yang masih berkeliaran untuk menjadi menu makan malam hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar